Recent Posts

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga IPDA Aditiyo Wijanarko.S.H Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Kanit Reskrim IPDA Aditiyo Wijanarko.S.H Bersama anggota Kembali Bagikan Takjil Buat Masyarakat jalan raya Kampung Melayu Kabupaten Tangerang.
 

kAB,TANGERANG, News Investigasi.com--

Bulan suci Ramadhan memontum bagi masyarakat yang berlomba-lomba mencari pahala dan berkah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga kembali membagikan 100 paket takjil, di jalan raya Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Rabu (21/4/2021).

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Adityo Wijanarko.S.H beliau 
menjelaskan pembagian takjil tersebut adalah salah satu agenda Polsek Teluknaga dalam memaknai bulan suci Ramadhan,  dengan komitmen dan harapan dapat selalu berbagi kepada masyarakat.

" Alhamdulilah hari ini kami dapat kembali melakukakan kegiatan Pembagian 100 paket Takjil kepada masyarakat " ungkapnya.

"Kegiatan ini juga sebagai program kami di bulan suci ramadhan "Ramadhan Berkah Berbagi Sesama" dengan komitmen dan tekad kami untuk terus dapat berbagi kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa "Tambahnya.

Adit berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat diwilayah hukum Polsek Teluknaga.Kata adit.

Ditempat terpisah Kapolsek Teluknaga AKP.Antonius.S.H beliau juga mengatakan kepada awak media selama bulan ramadhan ini juga kita selalu menghimbau kepada tokoh masyarakat,tokoh agama dan warga masyarakat, agar anak-anak nya dijaga jangan melakukan tawuran.

Dan kita bareng-bareng menjaga wilayah hukum Polsek Teluknaga agar aman,tentram dan kondusip bagi warga masyarakat dalam melakukan ibadah puasa.Ujarnya Antonius.



( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.