Recent Posts

Kanit Reskrim Teluknaga IPDA Adityo Wijarnako SH Bagikan Takjil dan Nasi Kotak ke Pondok Pesantren Al-Mizam

Kanit Reskrim Teluknaga IPDA Adityo Wijarnako SH bersama Binamas Desa Babakan Asem Aipda Suhendra dan jajaran Polsek Teluknaga berikan Takjil dan Nasi kotak ke Pondok Pesantren AL- Mizam.


Kab, TANGERANG, News Investigsi.com-

Dalam rangka ramadhan berkah Polsek Teluknaga  membagikan takjil dan nasi kotak untuk pondok pesantren Al Mizan yang berada di kampung Rawa Rotan, desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Kamis (29/4/2021).

"Sebanyak 40 nasi kotak dan takjil diberikan langsung oleh Kanit Reskrim Teluknaga IPDA Adityo Wijarnako SH bersama Binamas Desa Babakan Asem Aipda Suhendra dan jajaran Polsek Teluknaga.

Kanit Reskrim IPDA Adityo Wijanarko mengatakan, pembagian nasi kotak dan takjil dalam rangka program ramadhan berkah, serta perintah langsung dari Kapolda Metro Jaya.

Ditempat yang sama Adityo berharap, agar bantuan nasi kota dan takjil bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, serta semoga bisa meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini," ujarnya.

Disisi lain Pengasuh Pondok Pesantren Al Mizan KH Sahrozi mengatakan, ahamdulillah saya sangat bersyukur atas bantuan nasi kotak dan takjil yang diberikan Polsek Teluknaga dan jajarannya," ujarnya.

(Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.