Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama Tim Pemburuh Preman Mengamankan Puluhan Pemuda AksiTawuran

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.MM bersama Tim Pemburuh Preman Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan Puluhan Pemuda akan melakukan Aksi Tawuran di Jalan Sumur bor Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Untuk meningkatkan setuasi yang aman,tentram dan kondusip dibulan suci rhamadhan bagi warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.MM bersama Tim Pemburuh Preman Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan Puluhan Pemuda akan melakukan Aksi Tawuran di Jalan Sumur bor Jakarta Barat.

Puluhan pemuda yang rata-rata masih belasan tahun yang masih duduk dibangku sekolah SMP yang beralamat di Bambu Larangan RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat hendak melakukan aksi tawuran.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M beliau menjelasankan, Disaat kami melakukan Patroli bersama Tim Pemburuh Preman dari Polres Metro Jakarta Barat ada Puluhan Pemuda yang rata rata warga masyarakat Bambu Larangan RW 09 Kelurahan Pegadungan akan melakukan tawuran terhadap pemuda Sumur bor menjelang saur.

Kompol.Slamet menuturkan dari informasi para pemuda yang diamankan tersebut berawal dari puluhan penuda bambu larangan RW 09 hendak berkeliling membangunkan warga untuk saur diwilayah, datang pemuda dari wilayah lain melakukan aksi membakar petasan.

" Dari aksi pemuda diwilayah lain yang memabakar petasan tersebut puluhan pemuda bambu larangan mengundang teman-temannya untuk melakukan balasan tesebut."

Alhamduliah Kami Polsek Kalideres bersama tim Pemburuh Preman Polres Metro Jakarta Barat langsung mengamankan dan menghentikan aksi tawuran tersebut jangan sampai meluas.

" Puluhan Pemuda tersebut Kita amankan dipolsek dan lakukan pendataan juga kita pangggil orang tuanya jangan lagi melakukan aksi tawuran.'

Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M beliau mengimbau kepada seluruh puluhan pemuda yang diamankan dihadapan orang tuanya, didalam bulan suci rhamadhan ini ayo kita sama-sama ciptakan rasa aman,tentram dan kondusip untuk menjalankan ibadah puasa diwilayah.Tegasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.