Recent Posts

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M, Pimpin Langsung Operasi Malam Jelang Saur

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M bersama Kanit Intel Polres beserta anggota gelar Operasi Jelang Saur.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Guna untuk menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusip dalam bulan suci rhamadhan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat gelar operasi malam.

Dalam kegiatan gelar operasi malam dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M dan Kanit Intel Polres Metro Jakarta Barat beserta Anggota Reskrim dan Citra Bhayangkara. Mingggu ( 18-4-2021).

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, dalam operasi Cipta kondusip ( Cipkon ) malam ini guna untuk mengantisipsi tawuran dan kejahatan kriminal yang kapan saja bisa terjadi.

" Dan dalam bulan suci rhamadhan ini kita akan menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip bagi warga masyarakat yang menjalan ibadah puasa dengan tenang ".Dan juga kepada orang tua agar anak-anak nya dijaga jangan melakukan hal-hal yang kita tidak inginkan selama bulan suci rhamadhan.

H.Slamet menambahkan dalam setuasi pandemi wabah covid-19 ini, mari kita sama-sama untuk memutuskan mata rantainya dan juga kita selalu menghimbau kepada warga msyarakat agar selalu menaati pelaturan dari pemerintah tentang 5 M agar kita semua terhindar dari wabah covid-19 tersebut.

Dan juga saya menghimbau jangan melakukan berpergian ( Mudik ) dalam masih pandemi wabah covid-19 ini. tegasnya Kapolsek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.