Recent Posts

Kapolsek Teluknaga Bersama Wakapolsek Bagikan Takjil buka Puasa Bagi Masyarakat Pengguna Jalan

Kapolsek Teluknaga AKP.Anonius.S.H,.M.H bersama Wakapolsek IPTU I
Wayan Sutarjana,Kanit Reskrim IPDA. Aditio Wijanarko,S.H dan para anggota bagian Takjil buka puasa kepada warga masyarakat pengguna jalan.

TANGERANG KAB, News Investigsi.com--

Personil Kepolisian Sektor Teluknaga dengan Penanggung Jawab Kapolsek Teluknaga AKP.Antonius.S.H,.M.H  melaksanakan membagikan takjil menu berbuka puasa kepada Pengguna jalan dan kaum dhuafa.

Menjelang buka puasa, Polsek Teluknaga dengan dipimpin oleh KaPolsek Teluknaga AKP.Antonius.S.H,.M.H bersama Wakapolsek I Wayan Sutarjana, Kanit Reskrim IPDA. aditio Wijanarko..S.H, dan para anggota berbagi takjil kepada pengguna jalan dan kaum dhuafa secara gratis.Kamis ( 16-4-2021 )

Kapolsek Teluknaga AKP.Antonius.S.H,.M.H yang didampingi oleh Wakapolsek dan Kanit Reskrim beliau mengatakan Dibulan rhamadhan ini kita membagikan Takjil secara gratis kepada masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat agar tarjalin hubungan yang harmonis.

"Kita membagikan takjil ini untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dengan harapan untuk meringankan, melepas dahaga setelah berpuasa, atau bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa, sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian serta demi terjalinnya silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga," Ucapnya.

Lanjutnya, ramadhan kali ini dijadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan warga sebagai wujud pelayanan dan kepedulian terhadap sesama,dan berharap pula untuk kedepannya atau dibulan ramadhan yang akan datang akan tetap menjalanakan hal yang sama.

Antonius menambahkan pembagian takjil ini dibagikan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama, di tengah pandemi Covid-19.

Dan juga kita sampaikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.Penggunaan masker juga disampaikan agar terhindar dari droplet maupun debu dan asap kendaraan.

Warga juga diingatkan untuk tetap mematuhi disiplin dan peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan, mengingat arus kendaraan padat setiap sorenya.

"Mari kita patuhi instruksi maupun kebijakan Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, dan bersama kita doakan agar pandemi ini segera berakhir sehingga aktivitas keseharian dapat berjalan normal seperti biasa,".

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif serta
dilaksanakan dengan Prokes Covid19, Ujarnya Kapolsek.

(RN)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.