Recent Posts

Kapten Inf.Abdul Kholik Tindak Tegas Operasi Yustisi PPKM

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Bersama Tiga Pilar Pimpin Operasi Yustisi PPKM.


JAKARTA, News Investigasi.Com--

Jelang puasa pertama, Danramil 06/KD Kapten Info Abdul Kholik bersama Tiga Pilar pimpin operasi yustisi PPKM dengan sasaran para pengendara roda Dua dan roda Empat yang kedaptan tidak memakai masker dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19, yang berlokasi di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Daan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (13/04/2021) 

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini Tiga pilar Kalideres menerjunkan 23 personil gabungan diantaranya Anggota Polsek Kalideres 10 personil di pimpin Iptu R Hakim, Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin Kapten Inf Abdul Kholik, Satpol PP 6 personil,  Dishub 5 personil. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan, " Dalam giat operasi yustisi PPKM, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, yang tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberikan tindakan disiplin sanksi sosial dan administrasi (Denda) 

" Perlu diketahui pada giat operasi yustisi PPKM Tiga Pilar hari ini Tim gabungan menjaring 21 orang Pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker dan mereka semua diberikan sanksi dengan rincian, 19 orang pelanggar diberikan sanksi sosial, dan 2 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi (Denda) 


" Pemberian sanksi sosial maupun adminstrasi kepada para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker untuk memberikan efek jera kepada pelanggar tersebut,serta dapat mengerti betapa pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi COVID-19 ini. 


" Operasi Yustisi PPKM juga mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan," Jelas Danramil.

(RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.