Recent Posts

Ketua RW 011Bulak Teko Kalideres Bersama Para Ketua RT dan Tokoh Masyarakat Jaga Kampung

Cecep Cepy Ketua RW 011 Bulak Teko Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat bersama Ketua RT dan Tokoh Masyarakat antispasi wilayah dan jaga kampung.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Peristiwa adanya penusukan yang terjadi waktu lalu yang mengakibatkan seorang pemuda meninggal diwilayah Rw 011 bulak teko Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dengan Kesergapan anggota Kepolisian Pelaku telah diamankan guna untuk menanggung jawab akibat perbuatannya.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com wilayah Rw 011 Bulak Teko Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat bersama Ketua Rw, Rt dan Tokoh Masyarakat antispasi wilayah dan jaga kampung.

Ketua Rw 011 Bapak Cecep Cepy beliau mengatakan, dalam penjagaan ini untuk mengantisipasi dan juga sekaligus menjaga kampung agar aman,tentram dan kondusip jangan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dan juga kita telah dihadapkan bulan ramadhan, dimana bulan ini yang sangat berkah untuk menjalankan ibadah puasa bagi umat islam yang melaksanakannya.

Cecep menambahkan " Penjagaan bersama ini juga selaian mengantisipasi wilayah dan juga untuk menjaga jangan sampai ada yang melakukan tawuran selama dibulan ramadhan ini".

Dan juga saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Kalideres yang telah sangat membatu wilayah RW 011 Bulak Teko agar aman tentram dan Kondusip

Dalam menjalankan  ibadah puasa bagi warga masyarakat wilayah kita pengurus Rw dan Rt wilayah harus kita ciptakan aman,tentram dan kondusip.Sabtu (24-4-2021).

Dari itu saya menghimbau kepada para Ketua Rt, tokoh masyarakat,tokoh Agama dan tokoh Pemuda agar kita bareng-bareng Jaga Kampung.Kata Cecep.

Ditempat yang sama Ipda Tugiran Polsek Kalideres beliau juga mengatakan, Kami Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat sangat berterima kasih kepada ketua Rw,Rt dan warga masyarakat bulak teko yang sangat kompak dalam mengantisipsi menjaga wilayah agar aman,tentram dan kondusip.

Kami juga membawa pesan dari bapak Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M beliau berpesan agar selalu menjaga kekompakan,kerukunan sesama warga masyarakat dan juga menjaga anak-anak nya jangan melalakukan tawuran selama bulan ramadhan ini.Dan juga kepada warga masyarakat diimbau jangan berpergian (Mudik) guna untuk menjaga dari penyebaran wabah covid-19.

Ipda Tugiran menambahkan " Ayo dibulan ramadhan ini bulan yang penuh berkah kita ciptakan rasa sejuk bagi warga masyarakat untuk menjalan ibadah puasa.Ujarnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.