Recent Posts

Kompol Ewo Samono.SH Diamanahkan Menjadi Kapolsek Kemayoran

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi S.I.K M.H, gelar Sertijab Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek


JAKARTA, News Investigasi.com--

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi S.I.K M.H, gelar Sertijab Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek.

Turut hadir dalam Sertijab Kabag Ops, Akbp Guntur Muhammad Tariq S.I.K, PJU Polres Metro Jakarta Pusat, seluruh Kapolsek Jajaran Polsek se-Jakarta Pusat dan anggota Unit Reskrim. 

Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ini diantaranya, Kasat Reskrim dari AKBP. Burhanuddin, S.H, S.I.K, M.H kepada AKBP. Teuku Arsya Khadafi, S.H, S.I.K, M.Si, Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono, S.H kepada Kompol Ari Susanto, S.H, Kapolsek Kemayoran, Kompol Imam Irawan, S.I.K kepada Kompol Ewo Samono, S.H, dan Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Chitya Intania Kusnita, S.H kepada Kompol Gunarto, S.I.K, M.H, di lapangan merah Polres Metro Jakarta Pusat Sesuai Protker.  Jum'at, (30/4/21). 

Terlihat oleh awak media News Investigaai.com, Kompol Ewo Samono.SH yang menjabat Kapolsek Senen kini menjabat Kapolsek Kemayoran.

Kompol.Ewo Samono.SH beliau mengatakan, Jabatan ini adalah amanah yang harus siap saya laksanakan dengan sungguh-sungguh yang selalu siap untuk Menjaga, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat.

Dan juga kita sebagai anggota Polisi Republik Indonesia ( Polri ) selalu siap ditempatkan dimana saja dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.Ujarnya.


( RD)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.