Recent Posts

Mayat Lelaki Ditemukan Meninggal Dunia Dikamar Kontrakan

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Di kamar Kontrakannya Di Kampung Krendang..!!

 

JAKARTA, News Investigasi.com--

Sesosok mayat laki-laki ditemukan terbujur kaku di rumah kontrakan di Jalan Krendang Utara Tambora , Jakarta Barat, Kamis (22/4/2021) pukul 19.30 WIB.

Korban diduga meninggal karena sakit.

Bimmas Polsek Tambora Aiptu Dede Sugianto, saat berada di lokasi kejadian mengatakan. Korban bernama Tugino Korban diketahui sudah mengontrak dan tinggal sendiri sekitar tiga tahun.

"Korban tinggal seorang diri dan bekerja sebagai tukang jahit di salah satu kompeksi milik Bapak Sheti di jalan krendang RW 03..dalam satu hari Tugino tidak masuk kerja,di karenakan sakit," ujar Bimmas saat dikonfirmasi..

"Pada hari ini Kamis tanggal 22 April 2021 pukul 19.00 WIB, saksi merasa curiga melihat korban seharian tidak dapat di hubungi melalui Handphone , lalu saksi mendatangi kontrakan setalah di lihat Tugino sudah tidak bernyawa,, selanjutnya saksi menghubungi Ketua RT, dan anggota FKDM," kata. Bimmas.

Tugino diketahui sebagai pribadi yang jarang bersosialisasi dengan para tetangga. Sehari-hari Tugino selalu ada dalam kontrakan berdiam diri.

Anggota Polsek Tambora kemudian datang ke lokasi penemuan mayat Korban langsung menghubungi Pihak Puskemas kecamatan Tambora untuk di periksa, harus pemeriksaan medis bahwa almahum Tugino meninggal dalam ke adaan sakit negatif Covid 19 

"Korban meninggal dunia diduga sakit dan pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan," ujar Bimmas 

Selanjut almarhum di bawa ke kampung halaman cilacap Jawa tengah untuk di makamkan.

(DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.