Recent Posts

Mudik Diperketat dan Dilarang, Begini Kondisi Terminal Kalideres Bagaikan Kuburan

Kondisi Terminal Klaideres Jakarta Barat.


JAKARTA, News Investigasi.com--


Pemerintah memperpanjang aturan larangan mudik dimulai dari 22 April - 24 Mei 2021. 

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com kondisi di Terminal Kalideres, Jakarta Barat terkesan bagaikan kuburan yang tidak berpenghuni.Jumat (23/4/2021)

Pemberlakuan larangan mudik dirasakan oleh warga masyarakat yang akan berpergian ( mudik ) kekampung halamannya dikarnakan adanya kekwatiran dari pemerintah dalam penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

" Gatut warga masyarakat Kalideres yang berasal dari daerah Jawa timur, sudah sangat pasrah dengan keadaan seperti ini biarpun tidak melakukan perjalanan mudik kekampung halaman".

Ditempat terpisah salah satu pengurus PO yang berada diterminal Kalideres bang Kopi beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Kita Pengurus PO sudah sangat pasrah atas adanya pemberlakuan diperketatnya berpergian atau larangan mudik 2021 dari pemerintah.

Kopi juga mengatakan " Kalau memang pemerintah sudah mengeluarkan Larangan mudik bagi warga masyarakat yang akan berpergian ( mudik ) kekampung halaman, kami mohon kepada pemerintah tolong perhatikan kami sebagai pengurus /karyawan dan juga para penjual tiket yang berada diterminal ini, kami juga disini butuh makan untuk anak dan istri kami".

" Karna selama pandemi wabah covid-19 ini kami para pekerja diterminal sudah sangat mendetita, sengsara, boro-boro untuk beli baju lebaran anak-anak untuk makan saja sudah sangat susah".Ujarnya Bang Kopi.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.