Recent Posts

Pelaku Pembunuhan Kiper Futsal Dikalideres, Polisi Ringkus Kurang dari 24 Jam

Polisi saat menunjukan barang bukti dalam kasus Pembunuhan MR.

JAKARTA, News Investigasi.com--


MR, pemuda yang hendak melerai keributan pada pertandingan sepak bola futsal di Kampung Bulak Teko RT 01/11, Kalideres, Jakarta Barat, Pada Senin 19 April 2021 lalu.

Korban tewas dengan luka di punggung kanan akibat terkena sabetan celurit. Dalam peristiwa itu korban sempat dibawa ke salah satu rumah sakit di wilayah Kalideres. Korban juga tidak sendiri, satu temanya berinisial PR diketahui mengalami luka berat.


Pelaku IA nampak menundukan kepala saat mengakui perbuatanya dihadapan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo./herpal/Suarageram,.co
Peristiwa tersebut bermula saat dua kelompok dari Tim Futsal Kampung Bulak Teko bertanding melawan Tim Futsal Kp Kojan Kalideres dengan catatan yang kalah harus membayar sewa lapangan sebesar Rp 365.000.

Dalam perjanjian lain kedua tim tidak boleh membawa orang luar dari kampung masing-masing.

Selepas bertanding, tim dari Kp Kojan Kalideres dinyatakan kalah dan tidak mau membayar sewa dengan alasan karna satu pemain dari tim pemenang bukan pemain asli.

Dari situ, sehingga terjadi cekcok antara kedua kelompok tim futsal tersebut.

Mendapati laporan adanya korban yang tewas, Tim gabungan dari Jatanras Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka berinisial IA alias A.

"Pelaku berhasil diamankan dalam waktu kurang dari 24 jam di daerah Sukamulya Balaraja, Tangerang, Banten," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam Konferensi Pers, Kamis (22/4/2021).

Sementara, Kanit Kriminal Umum Iptu Dimitri Mahendra menjelaskan saat memimpin penangkapan tersebut pihaknya mendapatkan barang bukti sebilah Celurit yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban hingga tewas.

Kepada Polisi, Pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa korban karna dibawah pengaruh minuman keras. Atas perbuatannya, kini pelaku dijerat Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun dan atau Pasal 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.