Recent Posts

P.Frenky Purba : Dukanya Satu Tahun Para Pekerja Tempat Hiburan Malam

P.Frenki Purba  Ketua Umum Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB )


JAKARTA, News Investigaai.com--

Masa Pandemi wabah Covid-19 yang melanda negara kita tercinta, yang menelan korban cukup Fantastis.

Wabah Covid-19 sudah memasuki satu tahun lebih yang membuat perekonomian negara kita tercinta dan Pengusaha dan rakyat menjadi sengsara.Minggu ( 4-4-2021).

Ketua Umum Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB ) P.Frenky Purba , beliau angkat bicara.

Frenky mengatakan sudah banyak email yang masuk kedalam ( FK-BBB ) tentang keluh Kesah para Pekerja Tempat Hiburan Malam yang sudah sangat sengsara dan menjerit belum ada kepastian dan kelongaran tempat tersebut dibuka kembali.

" Memang Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah telah mengeluarkan Pelaturan dari Pembarasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) , Pembatasan Sosial Berskala Sedang hingga PPKM Berskala Mikro bagi para Warga masyarakat.Ditambah dengan Maklumat dari Kepolisian Republik Indonesia tentang Covid-19 tersebut ".

Dan saya menyadari memang Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI dan Polri hingga Gugus depan Covid-19 sudah berupaya bekerja keras dalam memberantas penyebaran wabah Covid-19 tersebut di negara  yang kita cintai.

Dan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah kini sudah mengeluarkan Kebijakan PPKM Berskala Mikro buat warga masyarakat, akan tetapi dimana Kebijakan bagi para pengusaha Tempat Hiburan Malam yang notabennya memiliki hampir ribuan pekerja ditempat tersebut.

" Kalau kita kaji lebih dalam seharus nya Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah harus juga memikirkan nasib para pekerja tempat hiburan malam tersebut, dimana mereka juga bekerja untuk mengais rizki demi anak-anak nya dan keluarganya.

Padahal kalau Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah memikirkan para pekerja tempat hiburan malam, Pemerintah daerah pun mendapatkan Pajak yang sanagat Fantastic dari tempat hiburan tersebut dan juga Pemerintah telah menyelamatkan puluh ribu pekerja tempat hiburan malam dari Kelaparan dan kesengsaraan yang menimpahnya.

" Saya atas nama Ketua Umum Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-PBB ) Mohon Kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Untuk mengasih Kelonggaran bagi tempat-tempat hiburan malam dibuka kembali, Sehingga Pancasila dari Sila Ke 2 dan Sila ke 5 terwujud bagi Rakyat Kita.

Dan juga kepada  para penegak hukum Kepolisian dan Satpol PP selaku Penegak Perda harus mempunyai Hati Nurani bagi para pekerja tempat hiburan malam tersebut.Ujarnya Frenky..

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.