Recent Posts

Polisi Ringkus Pengemudi Fortuner yang Mengacungkan Pistol (Viral)

Ilustrasi

JAKARTA, news Investigasi.com--

Pengemudi Fortuner yang mengacungkan Pistol di Jalan, Kolonel Sugiyono, Duren Sawit, Jakarta Timur, sudah diamankan Polda Metro Jaya  Jalan  Jumat (2/4/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, pelaku berinisial MFA itu ditangkap saat berada di area parkir kendaraan sebuah mal di wilayah Jakarta Selatan.

"Yang bersangkutan diamankan di parkiran mal di jaksel dan diamankan Polda Metro Jaya untuk diperiksa," ujar Yusri dalam konferensi pers yang disiarkan secara daring, Jumat.

Menurut Yusri, MFA diketahui identitas dan keberadaannya setelah polisi melacak nomor polisi kendaraan yang digunakan pelaku saat kejadian.

Dari pelacakan itu, polisi mendapati alamat rumah pelaku dan menanyakan keberadaan MFA kepada pihak keluarga.

"Kendaraan beralamat di Jakarta Selatan, Patal Senayan. Kami bergerak ke sana, melakukan pengejaran pada pelaku dan sampai di kediaman," ujar Yusri dalam konferensi pers yang disiarkan secara daring, Jumat.

"Tapi sopir tersebut tidak ditempat, melalui   kami berhasil tahu posisi yang bersangkutan," Imbuhnya.

Sekarang, kata Yusri, pelaku sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut terkait kasus penondongan senjata yang dilakukannya kepada pengendara lain.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.