Recent Posts

Presiden Jokowi Minta Kapolri, Panglima TNI dan Kepala BIN Tingkatkan Kewaspadaan

Presiden Joko Widodo saat menghadiri upacara

JAKARTA, News Investigasi.com--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara terkait aksi terorisme yang terjadi di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3/2021) petang.

Jokowi menyampaikan sejumlah pesan kepada masyarakat saat hadir dalam peresmian Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang dan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran, Kamis (1/4/2021),

"Terkait terjadinya aksi terorisme kemarin sore di Mabes Polri, saya minta kepada seluruh masyarakat di seluruh tanah air agar semuanya tetap tenang, tapi juga waspada," Katanya.

Politisi dari PDIP itu juga sudah memerintahkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Saya tegaskan sekali lagi tidak ada tempat bagi terorisme di tanah air," Ucap Jokowi.

Presiden juga meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hingga Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi meningkatkan kewaspadaan menyusul aksi terorisme di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sore.

"Saya juga telah memerintahkan kepada Kapolri, Panglima TNI dan Kepala BIN untuk meningkatkan kewaspadaan," Ujar Jokowi dalam siaran langsung di kanal Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (1/4/2021).

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.