Recent Posts

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Bubarkan Tawuran

SatReskrim Polres Metro Jakarta Barat Bubarkan Tawuran, Yang Menyebabkan Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar



JAKARTA, News Investigasi.com--

Sering terjadinya tawuran antar wilayah, Kini kembali lagi terjadi penyerangan hingga terjadi tawuran saling serang antar dua kelompok sampai menyebabkan Terbakarnya Satu Toko perlengkapan Bayi di Rt008/010. Pada senin malam sekitar pukul 23.30Wib 26/04/2021 Kembali terjadinya tawuran antar kedua belah pihak yang berlokasi kejadian tepat di perbatasan Kotabambu - Jatipulo Palmerah Jakarta Barat.
 

Hal tersebut sudah sangat tidak wajar selain dua kelompok saling serang dengan berbagai macam senjata tajam dan melempar batu, dan botol beling, Bahkan salah satu kelompok pelaku juga menyerang dengan petasan kembang api hingga menyebabkan satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar yang berada di tengah pemukiman warga penduduk. Senin Malam Pkl 23.30Wib 26/04/2021.


SatReskrim Polres Metro Jakarta Barat setelah mendapatkan laporan dari lokasi tempat kejadin dengan sigap langsung menurunkan tim anggota nya ke lokasi kejadian dan bersyukur tawuran tersebut bubar dan satu toko yang terbakar berhasil di padamkan oleh warga yang menyiramkan air dengan peralatan seadanya sehingga lokasi kondusif aman kembali.


Tak hanya disitu masyarakat meminta agar Pihak Kepolisian Khususnya SatReskrim Polres Metro Jakarta Barat untuk segera menindak lanjuti dan harus mendalami kejadian tersebut karena hal yang bukan hanya sudah sangat meresahkan masyarakat tetapi tindakan tersebut tindakan kriminalitas menyebabkan terbakarnya satu toko di pemukiman penduduk prilaku tersebut sangat membahayakan masyarakat banyak.


Masyarakat sudah sangat resah dan terganggu apa lagi dengan terjadinya terbakarnya satu toko di pemukiman karena hal tersebut bentuk tindakan kriminalitas yang mana wajib harus benar-benar ditangani dengan serius dan bagi pelaku yang terbukti harus segera di tindak tegas sesuai hukum yang berlaku di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.


Paling terpenting serta hal yang menjadi perhatian kita semua harus bisa perduli dengan lingkungan demi ketentraman bersama.
"Tak Ada Ruang Bagi Pelaku Kriminalitas Di Jakarta Barat.

(YG)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.