Recent Posts

7 Pengedar Narkoba Lintas Provinsi Diringkus Polres Tangsel

Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanuddin menjelaskan, Satresnarkoba Polres Tangsel ungkap barang bukti berhasil diamankan sabu sebanyak 2,69 kg dan ganja kering 29,46 kg

TANGSEL, News Investigasi.com--

Satresnarkoba Polres Tangsel berhasil ungkap kasus peredaran Narkotika jenis sabu dan ganja lintas provinsi. Ini terungkap saat Konferensi Pers dilaksanakan di halaman Mako Polres Tangsel, Jumat (27/05/21).

Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanuddin menjelaskan, Satresnarkoba Polres Tangsel ungkap barang bukti berhasil diamankan sabu sebanyak 2,69 kg dan ganja kering 29,46 kg.

Satresnarkoba Polres Tangsel berhasil mengamankan 7 (Tujuh) tersangka juga beserta barang buktinya yang saat ini di dalam proses penyidikan Polres Tangsel.

"Apa bila dikonversi dalam bentuk uang untuk sabu berjumlah Rp2.5 miliar kemudian untuk ganja jumlahnya senilai Rp140 juta rupiah,"jelas AKBP Dr Iman Imanuddin.

"Para tersangka dikenakan Pasal 111 -112 dan 114 UU 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman minimal 6 tahun penjara dan maksimal 20 tahun atau seumur hidup dan denda minimal Rp1 miliar, maksimal Rp10 miliar," Jelas Kapolres Tangsel.

Menurut Kapolres, ini sebagai bentuk dan upaya Polri memberantas peredaran Narkotika di Wilayah Tangsel, dengan begitu bisa menyelamatkan masa depan masyarakat dan negara.

"Karena Narkoba akan merusak generasi penerus bangsa, saya mengapresiasi keberhasilan Satresnarkoba Polres Tangsel atas keberhasilan mengungkap kasus peredaran Narkotika ini," tegas Kapolres Tangsel.

Kasat Narkoba Polres Tangsel Iptu Yulius Qiuli. mengatakan, berhasil mengamankan 7 orang tersangka dari tiga TKP berawal dari TKP kontrakan daerah Parung Bogor Jalan Pura Bojong Gede Tajur Halang diamankan 5 tersangka AN, SDr, Ir, ALS, NR, L, RN, AA, PC dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 2,69 kg dan ganja kering 29,46 kg.

( RL)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.