Recent Posts

Adith Pratama Lurah Pegadungan Kalideres Bersama Tiga Pilar Gelar Pendataan Bagi Para Pemudik

Lurah Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Adith Pratama Bersama Tiga Pilar melakukan pendataan Warga Masyarakat yang pulang kekampung Halaman ( Mudik ) Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021.

JAKARTA, News Investigasi.com---

Pasca Larangan Pulang Kampung ( Mudik ) oleh Pemerintah pada Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021.

Sebelum Larangan Mudik Kekamapung Halaman pada tanggal 6 Mei sampai 17 Mei 2021, Warga Masyarakat sudah  banyak yang melakukan berpergian untuk Mudik.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Lurah Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Adith Pratama bersama Tiga Pilar melakukan pendataan bagi warga masyarakatnya yang telah melakukan Mudik Kekampung Halamannya.Jumat (22/5/2021).

Lurah Pegadungan Adith Pratama beliau mengatakan kepada awak media, Pendataan ini kita lakukan bersama tiga pilar bagi warga masyarakat yang telah melakukan Pulang Kekampung Halaman ( Mudik ), jangan sampai ada membawa Klaster - Klaster baru Penyebaran Wabah Covid-19.

" Dari itu kami bersama unsur tiga pilar menghimbau kepada warga masyarakat bagi yang telah melakukan berpergian pulang Kekampung Halaman ( Mudik ) diwajibkan untuk melakukan Tes Sweb Antigen.

Dan juga kami menempelkan stiker himbauan disetiap rumah yang telah terdata melakukan mudik yang belum Kembali dari Kampung Halamannya, agar juga melakukan Tes Sweb Antigen untuk memastikan jangan ada Klaster - klaster baru ada warga yang terkena positif penyebaran Covid-19 dikelurahan Pegadungan Khususnya di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

" Adith menambahkan Kami bersama tiga pilar selama masa pandemi wabah Covid-19 akan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menaati aturan dari Pemerintah 5M, agar kita terhindar dari penyebaran  wabah Covid-19 tersebut.Tegasnya Adith.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.