Recent Posts

AKP.Safri Wasdar.SH.MH Bersama Tiga Pilar Gelar Rapid Tes Sweb Khusus Warga yang Mudik dan Bagikan Sembako

Kapolsek Sukmajaya Polres Metro Depok AKP.Safri Wasdar.SH.MH Bersama Tiga Pilar Gelar Rapid Tes Sweb bagi warga yang mudik dan Bagikan Sembako Buat Warga di RT 004 RW 008 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok Jawa Barat.

DEPOK, News Investigasi.com--

Dimasa pandemi penyebaran wabah Covid-19 yang mana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan warga masyarakat.

Pemerintah sudah mengeluarkan Larangan Mudik Lebaran 1442 Hijriah tahun 2021 bagi warga masyarakat pada tanggal 6 Mei sampai 17 Mei 2021.Masih ada warga masyarakat yang nekat melakukan pulang kekampung halaman ( Mudik ).

Untuk menjaga dan mengantisipasi adanya klaster - klaster baru penyebaran Covid-19 pasca Mudik terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Sukmajaya Polres Metro Depok AKP.Safri Wasdar.SH.MH Bersama Tiga Pilar gelar Rapid tes Sweb khusus warga masyarakat yang mudik dari kampung halamannya.

Terlihat juga selain gelar Rapid tes Sweb Kapolsek Sukmajaya AKP.Safri Wasdar.SH.MH membagikan Sembako Buat Warga di RT 004 RW 008 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok Jawa Barat.Sabtu ( 22 Mei 2021).

Kapolaek Sukmajaya Polres Metro Depok AKP.Safri Wasdar.SH.MH beliau mengatakan kepada awak media dalam kegiatan pelaksanaan Rapid tes Sweb gratis ini khusus bagi warga masyarakat yang telah melakukan Mudik baru balik dari kampung halamannya.

" Alhamdulilah dalam pelaksanakan pemeriksaan Rapid Test Swab Antigen kepada para pemulung berjumlah sekitar 40 orang selesai pelaksanaan Swab Antigen terhadap para pemulung yang berada di lapak tersebut tidak diketemukan Reaktif hasilnya Negatif yang berada dilokasi tersebut".

 

Safri menambahkan, kita bersama tiga pilar selalu Sinergitas masa pandemi wabah Covid-19 selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menaati aturan dari pemerintah 5M agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19. tegasnya Safri.

" Terlihat juga oleh awak media Kapolsek Sukmajaya AKP
Safri Wasdar.SH.MM bersama tiga pilar juga selain menggelar pelaksaan Rapid tes Sweb, kita membagikan Sembako buat warga masyarakat".

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.