Recent Posts

As.Sisca Pradita.SH : Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Ahmad Ridwan dan Risma Astuti

Ahmad Ridwan dan Risma Astuti ( RR )

TANGERANG, News Investigasi.com--

Dalam kehidupan ini yang paling bahagia adalah membangun rumah tanggah sakinah, mawaddah, warahmah dan juga diridhoi oleh Allah.SWT.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com Saudara Ahmad Ridwan Anak Ketiga dari Pasangan Bapak Nudin dan Ibu mulyana dan Risma Astuti Anak Pertama dari Pasangan Bapak Winardi dan Ibu Sumiati, Melangsungkan Akad Pernikahan pada Hari Sabtu 22 Mei 2021.

Akad Nikah berlangsung dikediaman mempelai Wanita di Jalan Paliman Jaya Rawabanban RT 04 RW 07 kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Tangerang.

As.Sisca Pradita.SH, Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com Mengucapkan Selamat menempuh hidup baru. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.

Dalam menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Menjalani hari-hari pasca pernikahan  Bahagia selalu wahai saudaraku Semoga Allah Swt selalu menuntunmu beserta pasanganmu meraih cinta-Nya.

Karna Ibadah yang terindah adalah pernikahan, duduk berdua, menghabiskan waktu bersama, menyuapi makanan, semua hal tersebut adalah ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt senantiasa bersamamu.

Jadikan niat menikah ini sebagai ibadah untuk mengikuti sunnah Rasulullah Saw. Semoga Allah Swt senantiasa memudahkan perjalanan kalian dan selalu diberi petunjuk dari Allah Swt dalam setiap langkah.

Semoga kalian akan terus bersama hingga akhir hayat dan dipertemukan kembali di dalam surga-Nya kelak.

Dan Semoga pernikahan ini menjadi tanda awal perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya diridhai-Nya.Dan juga semoga pernikahan ini mampu menyatukan kalian di dunia dan di akhirat sebagai bentuk ibadah kepada-Nya.

Dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah.

Sekali Lagi Kami dari Jajaran Pimpinan, Kabiro dan Wartawan Media News Investigasi.com Mengucapkan Selamat menempuh hidup baru "Barakallahu lakum wa baraka alaikum dalam menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah".

( Redaksi )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.