Recent Posts

Bang Hasim Silaturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Bang Hasim Damea Wakil Korwil FBR Kabupaten Tangerang Utara Sambangi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat.


KAB TANGERANG, News Investigasi.com--

Pengusaha muda yang kini menyandang wakil Koordinator Forum Betawi Rempug ( FBR ) Tangerang Utara.

Bang Hasim Dames langsung membangun membangun sinergitas terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Terlihat oleh awak media News Investigasi.com wakil kordinator wilayah (Korwil) forum betawi rempug (FBR) kabupaten tangerang Utara melakukan kunjungan ke beberapa tokoh masyarakat dan tokoh.

Dalam Silaturahminya Bang Hasim mengunjungi Ustadz Jaya Buya Pengurus Majlis Al-mudhoriyyah , Poniman SH, kepala desa jati mulya dan KH.Zaki Mubarok Ketua MUI kecamatan kosambi.Jumat (21/05/2021)

Kunjungan dan silaturahminya ke tokoh agama dan tokoh masyarakat Bang Hasim tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kunjungan tersebut dilakukan selain meminta doa, dukungan serta membangun sinergitas kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, moment itu juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi mengingat suasana Idul Fitri 1442 Hijriyah masih kental terasa.

Wakil Korwil Tangerang Utara Bang Hasim Dames yang akrab dipanggil dengan sapaan Bang Asim ini mengatakan dalam silaturahminya belaiau berharap kunjungannya ke beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ini, mampu memberikan nasihat serta masukan untuk dirinya dalam menjalankan amanat yang diemban sebagai Wakil Korwil FBR Kabupaten Tangerang Utara.

"Alhamdulillah hari yang berbahagia ini saya melakukan kunjungan silaturahmmi kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama diwilayah Kabupaten Tangerang, selain sebagai ajang silaturahmi kunjungan kali ini juga untuk saya meminta dukungan dan doa dalam menjalankan amanat yang saya emban sebagai Wakil Ketua Korwil FBR Kab.Tangerang"ungkapnya.

Ia juga berharap dengan kunjungan ini, dapat menghasilkan ide serta gagasan dalam membangun potensi terbaik bagi seluruh keluaraga besar FBR khususnya FBR di Kabupaten Tangerang.Ujarnya Hasim.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.