Recent Posts

Berkah Ramadhan Polsek Kalideres Bagikan Nasi Bok Buat Masyarakat Pengguna Jalan

Panit Narkoba Ipda Kaang dengan anggota Polsek Kalideres membagikan dengan cara langsung dan sempat menegur dan menghimbau pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, senin (3/5/2021)

JAKARTA, News Investigasi.com--

Berkah ramadhan jelang bedug buka puasa bagi kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Polsek Kalideres Bagikan Nasi box yang lengkap dengan lauk pauk dibagikan ke masyarakat dan pengguna jalan yang berada dekat depan Polsek Kalideres, tidak kecuali pengendara mobil yang berada di dalam mobil angkutan sempat di stop kemudian diberikan nasi box.

Di pimpin Panit Narkoba Ipda Kaang dengan anggota Polsek Kalideres membagikan dengan cara langsung dan sempat menegur dan menghimbau pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, senin (3/5/2021).

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet R.SH,.M.M beliau menjelaskan, pembagian nasi box ini, merupakan arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dimana Polri harus berbagi di bulan suci ini dengan banyak ibadah sesama lainnya juga membantu masyarakat yang membutuhkan pada saat berbuka puasa." ujar Slamet.

Jani (48) pengguna jalan yang mendapatkan nasi box tersebut saat di minta ucapan dari media, terima kasih Polri, smoga Polri selalu jaya, dan di bulan Puasa ini semoga damai." pungkasnya.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.