Recent Posts

Cegah Covid-19 Polsek Kalideres Gelar Rapid Tes Antigen Gratis Bagi Warga Yang Baru Pulang Mudik

Panit Binmas Ipda Sutono Polsek Kalideres bersama anggota pantau Jalannya Rapid Tes Sweb Antigen bagi warga masyarakat yang baru pulang dari kampung halaman ( Mudik ) dihalaman Polsek Kalideres.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Untuk mengantisipasi dari penyebaran wabah Covid-19 yang mana masih sangat mengkwatirkan ditengah-tengah warga masyarakat.

Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021, banyak warga masyarakat yang pulang kekmapung halaman ( Mudik ) biarpun Pemerintah sudah mengeluarkan Larangan Mudik.

Untuk mengantisipasi Polsek Kalideres melaksanakan kegiatan Swab Antigen gratis bagi masyarakat yang baru datang dari Kampung (pemudik) ke wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat bertempat di Posko Swab Antigen Gratis di halaman Polsek Kalideres.Sabtu (22/5) pagi

Terlihat oleh media News Investigasi.com, Panit Binmas Ipda Sutono Polsek Kalideres bersama anggota pantau Jalannya Rapid Tes Sweb Antigen bagi warga masyarakat yang baru pulang dari kampung halaman ( Mudik ) dihalaman Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres Kompol.H Slamet R.SH,.MM beliau menjelaskan,Kegiatan ini dilakukan menjelang arus balik warga yang mudik Idul Fitri 1442 H / tahun 2021,Kegiatan swab antigen ini kami lakukan secara gratis guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Pelaksanaan kegiatan swab antigen di lakukan oleh 7 tenaga kesehatan dari Kaurkes Polres Metro Jakarta Barat
dipimpin Dr. Meika Yusuf dan Puskesmas Kecamatan Kalideres dipimpin Dr. Anita.

Pemeriksaan swab antigen dilakukan terhadap 82 orang masyarakat yang baru datang dari Kampung (pemudik) dengan hasil seluruhnya Negatif

Untuk yang Positif nantinya di rujuk oleh pihak Puskesmas Kalideres ke Wisma Atelit Kemayoran Jakarta Pusat,Dan di kegiatan swab antigen kali ini semua pemudik yang berjumlah 82 orang dinyatakan dengan hasil negatif.

" Kompol.H.Slamet menmabahkan kami bersama tiga pilar juga selama masa pandemi wabah Covid-19, selalu memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar menaati aturan pemerintah 5M agar terhindar dari penyebaran Covid-19".Tegasnya Kapolsek.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.