Recent Posts

Cegah Penyebaran COVID-19, Polsek Teluknaga Bersama Dinkes Gelar Sweb Antigen Bagi Pemudik

Polsek Teluknaga Bersama Dinkes Kecamatan Kosambi Lakukan Swab Antigen Door To Door 3 orang Negatif Covid-19.


TANGERANG, News Investigasi.com--

Guna untuk mensterilkan adanya klaster - klaster baru wabah Covid-19 pasca arus balik lebaran  ( Mudik ) pada 1442 Hijriah tahun 2021.

Kepolisian Sektor Teluknaga bersama Dinas Kesehatan Kecamatan Kosambi, melakukan Swab Antigen secara Door To Door kepada warga yang baru kembali dari kampung halamannya. Kamis (20/5/2021).

Terlihat oleh awak media News Investgaai.com,Kapolsek Teluknaga, AKP Antonius, Pimpin langsung kegiatan sweb antigen bagi warga masyarkat yang baru balik dari Mudik.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolsek Teluknaga IPTU I Wayan S, beserta Kanit Binmas IPDA Endah S, Kapospol Dadap AIPTU Sukardi serta Binmas dan Babinsa, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi.

Dalam kegiatan tersebut, 3 orang yang telah melakukan Mudik Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021langsung dilakukan Swab Antigen oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang." Ketiganya dinyatakan Negatif Covid-19 ".

Kapolsek Teluknaga AKP Antonius.SH beliau mengatakan, walau ketiga orang yang telah dilakukan Swab Antigen ini dinyatakan Negatif, namun pihaknya telah berkoordinasi kepada ketua wilayah masing-masing untuk melakukan pengawasan dan melakukan penempelan stiker sebagai antisipasi masa inkubasi penyebaran Covid-19.

Antonius Menambahkan Kita Polsek Teluknaga bersam tiga pilar dibantu oleh tim medis Dinkes, akan selalu mengawasi dan memperketat bagi warga masyarakat yang baru datang dari kampung halaman ( Mudik ).Hal ini kita lakukan guna menjaga adanya klaster-klaster baru diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Kabupaten Tangerang.

"Walaupun dinyatakan Negatif Covid-19,  kami tetap menghimbau ketiga warga tersebut untuk melakukan isolasi mandiri dan diawasi sebagai antisipasi Inkubasi Penyebaran Covid-19." Tegasnya Antonius.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.