Recent Posts

Jelang Larang Mudik Kapolres Jakbar Bersama Kapolsek Kalideres Lakukan Pengecekan Terminal Kalideres

Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet Riyadi SH. MM,  dampingi Kapolres Metro Jak-Bar Kombes Pol Ady Wibowo bersama Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP dan Wakil Walikota Jakarta Barat Yani wahyu purwoko tinjau langsung pengecekan keberangkatan bus di Terminal Kalideres


JAKARTA, News Inveatigasi.com--

Jelang pemberlakuan Larangan Mudik dari tanggal 6 mei sampai dengan 17 Mei 2021 besok pagi.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R. SH. MM,  dampingi Kapolres Metro Jak-Bar Kombes Pol Ady Wibowo bersama Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP dan Wakil Walikota Jakarta Barat Yani wahyu purwoko tinjau langsung pengecekan keberangkatan bus di Terminal Kalideres terkait kebijakan Pemerintah dalam hal larangan mudik yang dimulai dari tanggal 06 Mei sampai dengan tanggal 17 Mei yang berlokasi di Jln. Daan Mogot KM 16 Kel. Kalideres  Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (05/05/2021).

Dalam tinjauan tersebut dihadiri juga Kabag Ops. Polres Metro Jakarta Barat AKBP. Kunto Wibisono, Kasat Samapta Jakarta Barat AKBP. Rizal,Danramil Kalideres Kapten Inf.Abdul Kholik, Camat Kalideres H. Naman Setiawan, Kasudin Perhubungan Jakbar Erwansyah, Ka UPT. Ramangun Syamsul.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM beliau mengatakan dalam tinjauan untuk pengecekan langsung kelokasi terminal bus Kalideres dalam rangka menghadapi larangan mudik Hari Raya Idul Fitri besok pada tanggal 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021.".

Kompol.H.Slamet R.SH,.MM  menambahkan, Kapolres Metro Jakarta Barat, berpesan dan memberikan himbau kepada pemilik PO Bus maupun kepada calon penumpang bus wajib melaksanakan protokol kesehatan, dengan volume penumpang tidak boleh lebih dari 50%.Selanjutnya, penumpang wajib menunjukan hasil Test GeNos pada saat membeli tiket dan untuk Terminal Bus Kalideres layanan bus AKAP tetap dibuka dari tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 namun dilarang mudik kecuali bagi orang yang berkepentingan mendesak dengan persyaratan khusus yang telah ditentukan.Ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo bersama rombongan memberi apresiasi bahwa Terminal Bus Kalideres bagus telah mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan kegiatan pengecekan ini juga mengikuti Prokes saat dilapangan." Jelasnya".

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.