Recent Posts

Karang Taruna Kecamatan Kalideres Gelar Talk Show Ramadhan Santunan Anak Yatim

Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dalam masa pandemi di bulan ramadan melaksanakan kegiatan Talk Show Ramadan 1442 Menyantuni anak yatim Tahun 2021 di Seketariat dijalan Peta Selatan Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

JAKARTA, News Nvestigasi.com--

Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dalam masa pandemi di bulan ramadan melaksanakan kegiatan Talk Show Ramadan 1442 Menyantuni anak yatim Tahun 2021 di Seketariat dijalan Peta Selatan Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Acara Talk Show ramadhan yang dilaksanakan hari Sabtu (8/5/2021) tersebut turut menyantuni anak yatim.


Kegiatan tersebut dibuka dengan bacaan Khotmil Quran yang dilanjut dengan sambutan dari Ketua Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Kalideres Asep Hambi Sebanyak 30 anak yatim tersebut.


Dalam sambutanya Asep Hambi beliau berharap kegiatan Talk Show ramadan karang taruna Kecamatan Kalideres tersebut dapat dilaksanakan setiap tahunya. Dia juga mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut sebenarnya sudah di agendakan jauh hari sebelumnya. Namun karena kondisi saat ini dalam masa pandemi, sulit untuk melaksanakan kegiatan apalagi pengumpulan massa.

"Saya ingin Talk Show ramadan ini tiap tahun ada. Sebenarnya sebelumnya sudah kita agendakan, namun karena keadaan tidak memungkinkan (pandemi) baru dapat kita laksanakan saat ini,"jelas Asep.

Dan juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurs Karang Taruna Kecamatan,MPKT Kec. Kalideres,GSPO SDA TELKOM,PT. GKS,Katar Angkringan dan Keluarga Besar BC yang telah mendukung acara Talk Show ramadhan menyantuni anak yatim dengan lancar dan aman.

Asep juga berpesan untuk memberikan semangat kepada para anak yatim dan duafa untuk tidak merasa minder. Sebab setiap manusia semua sama. Dia juga mencontohkan dirinya, meskipun anak dari Bu Risma (Menteri Sosial RI), namun dia tetap berusaha sendiri dalam menggapai kesuksesan.


"Kalian jangan merasa minder, kalian harus semangat berjuang. Setiap manusia itu sama. Begitu juga saya, saya pernah mengalami kesulitan dan saya tetap berusaha untuk meraih mimpi saya," ungkap Asep.

Asep menambahkan, dalam mencapai kesuksesan semuanya butuh proses. Tidak ada sebuah kesuksesan yang datangnya tiba-tiba (instan). Ia menjelaskan bahwasanya keadaan mereka anak yatim saat ini bukanlah suatu penghalang dalam meraih kesuksesan.

"Semuanya itu butuh proses. Tidak ada yang instan. Keadaan Adek-adek saat ini bukan jadi penghalang untuk meraih kesuksesan," ucapnya

" Acara langsung dilanjut dengan pemberian santunan 30 anak Yatim dan bingkisan untuk para anak yatim oleh Ketua karang taruna ( Katar ) Kecamatan Kalideres di dampingi para pengurus dan Ketua Karang taruna Kelurahan serta ditutup dengan doa bersama".

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.