Recent Posts

Kebo Diringkus Polresta Tangerang, Mengedar Narkoba

Pelaku Pengedar Narkoba ( Narkoba ) 

TANGERANG, News Investigasi.com--

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang meringkus tersangka pengedar narkotika jenis sabu-sabu, berinisial Kebo, di Desa Sindang Panon, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (9/5) lalu. 


Menurut Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Wahyu Sri Bintoro, penangkapan Kebo berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada polisi. Dia menjelaskan bahwa masyarakat mencurigai adanya transaksi narkoba di wilayah setempat. 


Polisi yang mendapat laporan tidak tinggal diam.

Observasi dilakukan di wilayah tersebut. Alhasil, polisi meringkus Kebo tanpa perlawanan. 


Dia Lakukan Ini sebelum Tidur "Setelah mengetahui dan mendapati seorang pria dengan ciri-ciri yang identik dengan informasi yang diberikan, petugas kemudian melakukan penangkapan," kata Wahyu dalam keterangan tertulis, Selasa (18/5). Perwira menengah Polri itu menjelaskan Kebo ditangkap di sebuah ruko di Desa Sindang Panon.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti antara lain sabu-sabu di dalam bungkus rokok yang dibawa pelaku. 

"Dari tangan tersangka kami mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,79 gram yang disembunyikan tersangka di dalam bungkus rokok," ujar Wahyu. Polisi menjerat Kebo dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 Juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun.

(RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.