Recent Posts

Kompol.H.Slamet R.SH,.M.M Menghadiri Acara Peresmian Gedung Sekolah SMK Kartika X-1 Kalideres Oleh Pangdam

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Slamet R.SH,.MH.bersama Sinergitas Tiga Pilar Kalideres hadiri acara peresmian Gedung baru Sekolah SMK Kartika X-1 oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abduracman SE. MM beserta ketua Yayasan Kartika Jaya cabang XVIII Jayakarta.
 


JAKARTA, News Investigasi.com--

Pangdam Jaya Meresmikan Sekolag SMK Sartika X-1 Kalideres di Komplek KPAD RT 07/05 Kelurahan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Selasa (04/05/2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Slamet R.SH,.MH.bersama Sinergitas Tiga Pilar Kalideres hadiri acara peresmian Gedung baru Sekolah SMK Kartika X-1 oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abduracman SE. MM beserta ketua Yayasan Kartika Jaya cabang XVIII Jayakarta.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abduracman SE. MM beliau mengatakan, " sehubungan dengan masih dalam bulan Ramadan saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Dan saya ucapkan terima kasih kepada PT Jayakarta dan seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan ruang kelas dan dikelola langsung oleh Yayasan Kartika Jaya cabang 18.

" Dengan diresmikannya pembangunan ruang SMK Kartika Jaya X-1 pada hari ini tentunya kita berharap seluruh aktivitas pendidikan dapat berjalan secara maksimal dan optimal. sedangkan tujuan pembangunan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan ruang kelas sebagai persyaratan akreditasi sekolah.

" Sebelum mengakhiri sambutan ini saya memberikan penekanan sebagai berikut,

Pertama tingkatkan kualitas tenaga pendidik agar dapat meluluskan siswa siswi yang berprestasi dan mampu bersaing dengan para lulusan sekolah Negri.

Kedua memanfaatkan dan rawat fasilitas sekolah yang sudah ada.

Ketiga memenuhi kebutuhan fasilitas lainnya untuk menunjang peningkatan mutu pendidikan sesuai dengan tuntutan zaman. saya berharap dengan kepengurusan masa lalu yang kemudian ada masalah agar kebersihan sekolah ini diatur sedemikian rupa, ada tim yang senantiasa bisa mengawasi mengecek sehingga tidak dimanfaatkan oleh pejabat yang ada di sini karena ini merupakan yayasan yang harus dipertanggung jawabkan.

" Tidak menguntungkan bagi seseorang. kalau misalnya ada penghasilan yang lebih ya ini kepentingannya untuk Yayasan bukan kepentingan perseorangan, dengan dibangunnya yang baru ini tentunya kesejahteraan para Guru pasti berdampak kelangsungan pendidikan dan yang lebih penting, lulusan ini adalah lulusan yang memang betul-betul sesuai standar artinya lulusan SMK bisa diterima di perguruan tinggi.atau ada juga yang diambil sekolah kemudian diberikan harapan diberikan masukan kepada mereka bahwa Secaba angkatan darat sumber dari SMK Kartika X-1. " Tutur Pangdam. 

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.