Recent Posts

Mayat Waria Tampa Indentitas Ditemukan Membusuk Dalam Kosan Kalideres

Mayat Waria Tampa Indetitas Ditemukan Membusuk di Kosan Jalan satu maret RT 02/02 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Sabtu ( 1/5/2021


JAKARTA, News Investigasi.com--

Waria tampa Indentitas ditemukan tergeletak membusuk di dalam kosan jalan satu maret RT 02/02 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Sabtu ( 1/5/2021 ).

Mayat ditemukan oleh pemilik kosan bapak saliki pada pukul 18:30 Wib , karna curiga ada bau yang menyengat disekeliling kosan tersebut.

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat yang menerima adanya mayat Kanit Reskrim Iptu Ahmad Haris Sanjaya.S.Ik, Panit Reskrim Iptu Nasib Sitorus.SH bersama anggota Reskrim langsung meluncur ke Tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterngan dari pemilik kosan dan para teman-teman bekerjanya.

Menurut ketetangan dari Heriyanto salah satu teman kerjanya Waria tersebut yang sehari-hari dipanggil Dwi sudah bekerja selama kurang lebih satu tahun di mustika salon kecantikan dijalan satu maret RT 05 RW 02 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Heriyanto perna menanyakan Sebelum meninggal kepada korban sakit apa, kalau kamu masih sakit, " Kamu jangan pulang dulu kan kamu lagi sakit ",akan tetapi korban tidak menjawabnya dan tertutup.

Kanit Reskrim Iptu Ahmad Haris Sanjaya.S.Ik dan Didampingi oleh Panit Reskrim Iptu Nasib Sitorus.SH yang berada dilokasi ( TKP ) beliau mengatakan, korban di TKP tidak mempunyai/kedapatan Indentitas dan untuk sementara korban meninggal diduga sakit dan tidak ditemukan kekerasan.

Karna menurut keterangan dari para teman- temannya dalam satu pekerjaan perna bicara korban lagi sakit dan tidak mau bilang sakit apa.

Dan Jenazah waria bawa kerumah RSCM.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.