Recent Posts

Pemdes Rawaburung Bersama Katar dan Irma AL- ISHLAH Gelar Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim 109 Orang

Pemdes Rawaburung Bersama Katar dan Irma AL- ISHLAH Gelar Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim sebanyak 109 orang diwilayah Rawaburung Kab.Tengerang.

Kab, TANGERANG, News Investigasi.com--

Dibulan suci ramadhan bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap umat muslim untuk melakukan ibadah puasa.

Dalam bulan suci ramadhan ini biasanya banyak yang akan berlomba-lomba untuk menimbun Pahala dalam menuju Kemenangan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Pemdes Rawaburung Bersama Katar dan Irma AL- ISHLAH juga Yayasan Koin Perduli ( Driver Truck ) Gelar Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim diwilayah Rawaburung Kab.Tengerang.Minggu (2/5/2021).

Dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim sebanyak 109 orang dihadiri oleh Kepala Desa Rawa Burung Bapak Damhuri, Ketua Karang Taruna ( Katar ) Rawaburung Bang Nafi Hanafi, Pembina Irma AL- ISHLAH Bapak Kholiludin , Pembina Yayasan Koin Perduli ( Truck Driver ) Bapak Gunawan serta Ketua RT/RW Setempat.

Kepala Desa Rawaburung Bapak Damhuri beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Saya Sebagai Kepala Desa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada yang terlibat dalam acara buka puasa dan santunan anak yatim.

Mudah-mudahan dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim yang terlibat diberikan Kesehatan, Rizki yang melimpah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Damhuri menambahkan Kita sebagai umat muslim bagaimana pun harus perduli, menyayangi terhadap para anak yatim yang berada ditengah-tengah kita, karna bagi " Siapa yang Perduli dan menyayangi anak yatim allah akan melipatkandakan pahala dan rizki kita".Ujarnya Damhuri.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.