Recent Posts

Polsek Kalideres Bersama Terminal Trubus Mendirikan Posko Test Sweb Antigen dan Test GeNos Covid-19 " GRATIS "

Polsek Kalideres Bersama Terminal Kalideres Mendirikan Posko Test Sweb Antigen dan Test GeNos Covid-19 Gratis di Terminal Bus Kalideres
Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat


JAKARTA, News Investigasi.com--

Guna untuk menjaga dan mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 yang kini keberadaannya masih sangat mengkwatirkan bagi warga masyarakat.

Dan juga setelah pasca Idul Fitri 1442 H tahun 2021, dimana banyaknya warga masyarakat yang nekat melakukan pulang kekampung Halaman ( Mudik ) .Minggu (16 Mei 2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Mendirikan Posko Test Sweb Antigen dan Test GeNos Covid-19 Gratis di Terminal Kalideres bagi warga masyarakat.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.SH,MM didampingi oleh Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, pendirian Posko Rapid Test Swab Antigen dan Test GeNos Covid-19 di Terminal Bus Kalideres yang didirikan oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta

" Pendirian Posko ini bertujuan untuk melayani para penumpang maupun para awak bus yang baru balik dari mudik pasca Idul Fitri 1442 H tahun 2021 guna untuk mendeteksi dan mengetahui penyebaran covid-19".

H.Slamet menambahkan Posko ini akan selalu mamantau dan mengawasi bagi para penumpang yang sudah nekat pulang kekampung halamanan ( mudik ) agar tidak membawa klaster - klaster baru dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).Tegasnya Kapolaek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.