Recent Posts

Polsek Kalideres Gelar Apel Bersama Tiga Pilar Persiapan Malam Takbiran dan Penyekatan Takbiran Keliling

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM, Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos, Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik beserta Para Lurah, Satpol PP, Dishub, anggota Polsek Kalideres dan anggota Citra Bhayangkara dihalaman Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Jelang hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar lakukan pemantauan wilayah.Rabu ( 12-05-2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM, Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos, Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik beserta Para Lurah, Satpol PP, Dishub, anggota Polsek Kalideres dan anggota Citra Bhayangkara gelar apel pengamanan malam takbiran dan penyekatan takbiran keliling dihalaman Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolsek Kompol.H.Slamet R.SH,.MM didampingi oleh Camat Kalideres H.Naman Setiawan dan Danramil 06 Kalideres beliau mengatakan dalam apel bersama ini kita gelar untuk mengantisipasi terhadap warga masyarakat yang akan melakukan pada malam takbiran 1442 H tahun 2021.

Dalam kegiatan penyekatan ini kita bersama tiga pilar agar masyarakat tidak melakukan tabir keliling agar tidak menimbulkan kerumunan ( keramain ) yang akan mengundang Virus Covid-19.

Kompol.H.Slamet R.SH,.MM menambahkan, Kita bersama tiga pilar tidak akan perna berhenti untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan ( Prokes ) 5M dan juga jangan melakukan berpergian ( Mudik ) yang akan menimbulkan klaster-klaster baru wabah Covid-19 dilingkungan kita.Ujarnya Kapolsek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.