Recent Posts

Polsek Kalideres Gelar Cipkon Malam Hari Serta Menghimbau Kepada Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

Polsek Kalideres Gelar Cipkon Malam bersama tiga pilar dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Kalideres.

JAKARTA, News Investigasi.com


Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat dalam Upaya dan menekan tindakan Kejahatan Kriminal dan himbauan Pencegahan wabah Covid-19.


Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Polsek Kalideres gelar cipta kondisi (cipkon) gabungan piket fungsi bersama tiga pilar yang dipimpin langsung oleh Perwira Iptu Wati.

Pelaksanaan cipkon dilaksanakan di Jalan Peta Selatan dan wilayah yang dianggap rawan dan kerumunan diwilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Sabtu ( 29/5/2021).

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Pawas (Perwira Pengawas) Polsek Kalideres beserta unit gabungan Piket Fungsi bersama tiga pilar dengan jumlah personil sebanyak 20  personil.

Kegiatan ini menyasar tempat-tempat usaha yang masih buka yang mengundang kerumunan banyak orang yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dalam PPKM Mikro.


Selama kegiatan Iptu Wati (Pawas) menghimbau kepada anggota diharapkan serius, tegas dan selalu waspada, memperhatikan keselamatan diri dalam bertugas, personil yang bertugas agar betul-betul mengawasi rekannya yang melakukan pemeriksaan dalam pencegahan Penyebaran Covid-19.

Menurut Pawas Dalam giat cipta kondisi ( Cipkon), telah melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku tempat usaha diwialyah hukum Polsek Kalideres dalam pencegahan penyebaran Covid-19." Ungkap Pawas

Ditemui Kapolsek Kalideres beliau menjelaskan pihaknya tetap siagakan personil dari fungsional yang ada untuk melaksanakan cipta kondisi dalam upaya menekan Peredaran Wabah Covid-19 dan juga memberantas para pelaku kejahatan kriminal, seperti Begal dan peredaran barang terlarang seperti narkoba, senjata tajam, senjata api dan barang berbahaya lainnya." jelas Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM, kepada awak media.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.