Recent Posts

Polsek Tambora Dirikan Posko Swab Antigen Gratis Pada Warga Yang Baru Datang Dari Mudik Lebaran

Kapolsek Tambora Kompol Moh.Faruk Rozi.

JAKARTA, News Investigasi.com--


Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus covid-19 Polsek Tambora melaksanakan kegiatan Swab Antigen Gratis pada warga yang baru tiba dari mudik lebaran, kegiatan ini digelar di posko Kampung Tangguh, Jalan Tiang Bendera, Rw 03 Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu (16/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tambora Kompol Moh.Faruk Rozi.SH.SIK.MSI, beserta jajarannya, Lurah Kelurahan Roa Malaka, Simon Affandi, Babinsa Kelurahan Roa Malaka, Serma Dody, petugas Nakes, Yuspa dan Nana, anggota FKDM Kelurahan Roa, Malaka Sugiono beserta jajarannya.

Di kesempatan tersebut Kapolsek Tambora menyampaikan himbauan kepada warga  untuk di swab dan mengajak kepada warga Kecamatan Tambora yang telah melaksanakan Mudik Lebaran 2021 untuk melaksanakan Swab Gratis yang telah di sediakan dari Polsek Tambora .

" Kami menghimbau Kepada warga  yang telah melaksanakan Mudik lebaran agar mentaati peraturan Protokol kesehatan covid 19 dan mengikuti Swab gratis yang kami gelar hari ini, dan kami juga lakukan jemput bola bagi warga yang baru datang dari mudik lebaran", Ungkap Kapolsek di sela sela pemantauannya.

Diakhir kegiatan Kapolsek memberikan sebuah masker sebanyak 1 Kotak kepada warga yang telah mengikuti Swab antigen."Dengan adanya kegiatan yang kami lakukan ini semoga bermanfaat", Ujarnya.

Sementara salah seorang warga bernama Wahyu Sunaryo, yang tinggal di Jalan Krendang Baru Rt 03 Rw 03 Kelurahan Krendang yang baru saja pulang dari daerah Serang Banten telah mengikuti Swab dan dinyatakan Negatif, mengucapkan terimakasih pada jajaran Polsek Tambora yang telah mengadakan Swab gratis.

(YG)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.