Recent Posts

Polsek Teluknaga DOR TO DOR Bagi Warga Masyarakat yang Mudik Tes Sweb Antigen 3 Orang Negatif dan 1 Orang Positif Covid-19

Jajaran anggota Polsek Teluknaga Dor to dor menyambangi rumah warga masyarakat yang telah mudik pulang kekampung halaman ( Mudik ) agar melakukan tes Sweb Antigen.


TANGERANG, News Investigasi.com--

Pasca Laranagan Mudik dihari Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 oleh Pemerintah.Warga masyarakat telah melakukan berpergian pulang kekampung halaman ( Mudik ) Sebelum adanya Larangan tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Polsek Teluknaga Kembali melakukan kegiatan Sweb Antigen bagi warga masyarakat ini kita bekerja sama dengan Dr. Hadi Wijaya dari RS BUN.

Terdapat 3 orang warga masyarakat yang bernama ,Cicih Kasriah (20), Sri Monalia (20), dan Rendi (23), yg telah kembali dari kampung halamannya pasca Libur Lebaran ( Mudik ).

Setelah dilakukan pengecekan Swab Antigen ketiga warga tersebut dinyatakan Negatif, namun tetap diarahkan untuk melakukan Isolasi mandiri untuk mengantisipasi masa Inkubasi Covid 19.

Kapolsek Teluknaga AKP Antonius.SH beliau mengaakan kepada awak media mengingat kegiatan ini dilakukan sore hari maka, kami bekerjasama dengan DR. Hadi Wijaya dari RS BUN untuk melakukan swab terhadap warga yang telah kembali pasca Mudik lebaran.

Karna sore hari puskesmas telah tutup maka kami bekerja sama dengan DR. Hadi Wijaya dari RS BUN untuk melakukan Swab terhadap warga yang telah kembali pasca Mudik lebaran " ungkapnya.

" Dihari yang sama Kepolisian Sektor Teluknaga juga mendapatkan informasi dari Dr. Hadi Wijaya RS BUN bahwa telah dilakukan Swab Antigen atas permintaan warga atas nama Daryuni yang baru kembali dari Brebes ".

Hal tersebut dilakukan Daryuni ketika kembali ke rumah ia melihat stiker yang terpasang di kediamannya dan langsung melakukan Swab Antigen dengan Hasil Reaktif / Positif Covid 19.

Atas hasil tersebut Daryuni diminta melakukan Isolasi mandiri di rumahnya dengan pemantauan dan pengawasan yang ketat dari Dinas Kesehatan setempat dan Stakeholder lainnya.

AKP.Antonius.SH beliau menambahkan dalam kegiatan ini  merupakan menindaklanjuti perintah dan atensi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran melalui Kapolres Metro Tangerang Kota, Kepolisian Sektor Teluknaga ( Polsek Teluknaga ) kembali melakukan Swab Antigen secara Door To Door kepada warga yang baru kembali dari kampung halamannya pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah ,pada Jumat (21/5/2021).Tegasnya Kapolsek.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.