Recent Posts

Polsek Teluknaga Jaga Ketat "Pilkades" Desa Rawa Rengas

Pilkades PAW Desa Rawa Rengas 

 
TANGERANG, News Investigasi.com–

Sejumlah personel gabungan dari Polsek Teluknaga, TNI, Brimob dan Satpol PP Nampak menjaga ketat lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (Pilkades PAW) di Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Minggu (30/5/2021).

Kegiatan Pilkades PAW yang berlangsung di Lapangan SD Rawa Rengas di Jalan Bojong Renged No 15, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memasuki tahap penentuan dari tiga calon pilkades terpilih yang mencalonkan.

Penjagaan Pilkades PAW dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dari masa pendukung calon Pilkades terpilih.

Pantauan dilokasi pintu masuk TPS Pilkades sejumlah masa terlihat mengelilingi area lokasi. Namun, personel dengan sigap berhasil membubarkan massa tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Teluknaga AKp.Antonius.SH, yang berada dilokasi beliau mengatakan "Hari ini penentuan untuk tiga nama calon Pilkades PAW terpilih yaitu, H. Selamet Riyadi, Yasin, dan Hilimudin,".

Dalam pengamanan kita terjunkan kelokasi sebanyak 180 personel gabungan yang dikerahkan, sehingga acara dapat berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara untuk hasil pengumuman tiga nama calon Pilkades akan diumumkan kembali pada pukul 13.00 WIB siang ini.UjarnyabAntonius.

(Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.