Recent Posts

Ramadhan Berkah FBR Gardu 0272 Banteng Ulung Bagikan Tajil dan Snack Bagi Pengguna Jalan

Sekwil FBR Jakarta Barat Bang Ibrahim bersama FBR Gardu 0272 Banteng Ulung Korwil FBR Jakarta Barat bagikan Takjil 700 Snack dijalan Benda Raya Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Ramadhan berkah dirasakan oleh warga masyarakat bagi pengguna jalan yang melakukan ibadah puasa.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Forum Betawi Rempug ( FBR ) Gardu 0272 Banteng Ulung Melakukan kegiatan pembagian takjil dan snack sebanyak 700 paket dijalan raya Kamal Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Sabtu (8-5-2021)

Dalam Kegiatan Pembagian Takjil dan Snack tersebut dihadiri oleh Sekwil FBR Jakarta Barat Bang Ibrahim, yang juga ikut membagikan takjil dan snack tersebut bagi pengguna jalan.

Sekwil FBR Jakarta Barat Bang Ibrahim beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Alhamdulilah dimasa pandemi wabah Covid-19 ini kita dari Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat selalu menggelar kegiatan sosial bagi warga masyarakat.

Dari intruksi Imam besar KH Lutfi Hakim dan ditandaklanjuti oleh Ketua Korwil Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil, yang dilaksanakan oleh masing-masing gardu melakukan kegiatan sosial tersebut buat warga masyarakat.

" Kami segenap jajaran dari Korwil FBR Jakarta Barat, sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para Gardu yang telah melakukan atau menggelar kegiatan sosial bagi warga masyarakat".

Ibrahim menambahkan terlepas kita melaksanakan kegiatan sosial disetiap masing-masing Gardu kita selalu mengkedepankan Protokol Kesehatan, agar terhindar dari wabah Covid-19 tersbut. Dan juga sebentar lagi kita dihadiri dengan hari kemenangan hari raya Idul Fitri Forum Betawi Rempug (FBR ) akan selalu " Menjaga Kmpung " tegasnya Ibrahim.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.