Recent Posts

Selamat Riyadi Terpilih Menjadi Kepala Desa Rawa Rengas dengan Perolehan Suara 88 Persen ( Pilkades PAW )

Spanduk calon- calon Kepala Desa yang bertarung dalam Pilkades PAW Desa Rawa Rengas Kabupaten Tangerang.

 
TANGERANG, News Investigasi.com--

Dalam masa Pandemi Covid-19 Pelaksanaan Pilkades PAW serempak. dilakukan di wilayah Kota Tangerang di Kecamatan Sepatan 1, Teluk 1 kemudian Pakuaji 2,".

Pemantauan Media News Investigasi.com, Selamet Riyadi calon Kepala Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang berhasil terpilih secara aklamasi dalam Pemilihan Kepala Desa dan Pemilihan Antar Waktu (Pilkades PAW) dengan mengantongi 88 suara.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Pilkades PAW yang dilaksanakan di lapangan sekolah SD Rawa Rengas di Jalan Bojong Renged No 15 ini berjalan tanpa kendala hingga berakhir pemilihan.

Sebelumnya, dalam perhelatan Pilkades itu Selamet Riyadi bersaing dengan dua orang kandidat calon peserta lain, yaitu Yasin dan Hilimudin.

Dalam perhitungan suara, keduanya memperoleh nilai jauh di bawah Slamet Riyadi, dimana Yasin memperoleh suara sebanyak 58 suara, sedangkan Hilimudin hanya 34 suara.

" Dan dalam Pilkades tersebut tidak ada kericuan dengan diterjunkan sejumlah personel gabungan terus memperketat situasi sampai acara berakhir".

( Sym )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.