Recent Posts

Sijago Merah Membakar 3 Ruko yang Dijadikan Kos- kosan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat

Kebakaran Ruko Kos-kosan Dijalan Bedugul Raya Blk 1A No. 5 Rt. 005/017 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


JAKARTA, News Investigasi.com--

Ruko yang dijadikan tempat kos-kosan dijalan Bedugul Raya Blk 1A No. 5 Rt. 005/017 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dilalap sijago merah.Selasa (11/5/2021).

Sebayak 3 unit Bangunan Ruko 4 Lantai/Konecting ( 3 Ruko jadi 1) yang dijadikan tempat usaha  Loundry dengan nama " AQUA NANO " (lantai dasar) dan Tempat Kost Putri (lantai 2 s/d 4).

Saksi saudari Caci karyawan yang bertugas membersihkan kos-kosan putri dan saudara Tirta yadi Security Daan Mogot Baru beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, " Pada Waktu Kejadian,  kedua saksi mendengar suara ledakan dari dalam TKP. Tidak lama kemudian kedua saksi melihat kepulan asap dari dalam Loundry (lantai dasar) dibarengi drngan adanya  kobaran api di Tempat Usaha Loundry Milik Korban. 

Polsek Kalideres Mendapat laporan dari warga masyarakat Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM bersama piket Reskrim Tim 1 di Pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu A.Haris Sanjaya,SIK, MSi,Panit Reskrim Iptu Nasib Sitorus,SH,MH mendatangi tempat kejadian Perkara ( TKP ).

" Sekira 2 jam kemudian api dapat dipadamkan dan dilanjutkan proses pendinginan oleh 10 Unit DPK DKI Jakarta".

Saksi menambahkan bahwa Asal Api diduga disebabkan oleh Ledakan Tabung Gas ukuran 3 kg yang dipakai untuk menyetrika. 

Dan beberapa orang penghuni kos putri milik korban mengalami batuk-batuk dan sesak nafas akibat kepulan asap serta ada yang terkena luka bakar. Dan korban luka langsung dibawa ke Rumah sakit Hermina untuk menjalani pengobatan dan perawatan.

Kerugian Materil  belum dpat ditafsir dan masih dalam penyelidikan Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta barat.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.