Recent Posts

Tokoh Masyarakat Betawi Bang H.A.Mudjamil Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Bang H.A.Mudjamil melakukan Vaksin yang ke 2 di Rumah Sakit Ciputra Citra 5 Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--


Kerja keras pemerintah dalam menanggulangi Wabah Covid 19 yang saat ini masih menghantui Indonesia patut diacungi jempol. Berbagai kebijakan dan program yang dikeluarkan diharapkan mampu menekan bahkan memutus penyebaran Wabah yang telah merusak ekonomi masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, sebagai Pengusaha sukses berdarah Betawi yang juga Tokoh Betawi Jakarta Barat, Bang H.A Mudjamil mengapresiasi kerja keras pemerintah, TNI dan Polri dalam penanggulangan wabah Covid 19 yang telah melemahkan ekonomi masyarakat.

Bang H.A.Mudjamil beliu mengatakan Saya apresiasi kerja keras pemerintah , TNI dan Polri dalam menekan penyebaran Covid 19 " ungkapnya pada Vaksinasi ke 2 di RS Ciputra di kawasan Citra 5 Kalideres Jakarta Barat.

Jangan sia-siakan perjuangan dan pengorbanan Pemerintah, TNI, Polri dan juga para Tiem Medis yang sudah sangat bekerja keras memerangi dari penyebaran Covid-19 tersebut.


" Dari itu saya mengajak peran serta masyarakat dalam penanggulangan wabah Covid 19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan Vaksinasi Covid 19".

Dan juga saya menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta dalam Program Vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah untuk Indonesia yang bebas Covid-19 sehingga ekonomi kembali bangkit " Tegasnya Bang Djamil.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.