Recent Posts

2 Pemuda Diringkus Polres Metro Jakarta Barat Acungkan Celurit Via Instagram

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Agus Rizal membenarkan adanya penangkapan terhadap dua orang pemuda yang diduga terlibat

JAKARTA, News Investigasi.com--

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Agus Rizal membenarkan adanya penangkapan terhadap dua orang pemuda yang diduga terlibat memprovokasi lewat live Instagram.

Provokasi dilakukan dengan menantang lawannya sambil live menggunakan sepeda motor juga menunjukkan senjata tajam jenis celurit.

"Keduanya adalah DY (19) dan IN (22) aksi membahayakan itu langsung kita hentikan dan polisi akhirnya bisa menangkap keduanya. "Benar dua pemuda itu berhasil diamankan berikut senjata tajam jenis Celurit," ungkap Agus Rizal di Jakarta, Selasa (15/6/2021).

Menurut Agus, kejadian tersebut bermula saat timnya melakukan patroli kewilayahan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Kemudian pada Minggu (13/6/2021) pagi sekitar pukul 05.00 WIB, petugas menemukan beberapa pemuda yang diduga geng motor konvoi dengan membawa senjata tajam sambil melakukan live di instagram dengan tujuan untuk mencari lawan di Jalan Tubagus Angke, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat," kata dia.

Melihat hal tersebut kemudian tim pemburu preman Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengejaran dan pembubaran serta berhasil mengamankan dua orang remaja berikut senjata tajam jenis celurit.


"Untuk proses penyidikan lebih lanjut kemudian kedua remaja tersebut berikut senjata tajam dibawa ke mako Polsek Tanjung Duren," ucap Agus.

Sementara Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengonfirmasi adanya penyerahan kedua remaja berikut senjata tajam jenis celurit.

"Kedua remaja tersebut saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," tuturnya.

(YG)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.