Recent Posts

Akibat Konsleting Listrik Satu Ruko lantai Bawah Terbakar di Tegal alur Jakarta Barat

Rungan bawah yang dilalap sijago merah diJl. Menvo (Pasar Menvo) RT.07 RW.10, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan  Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Ruko yang dijadikan tempat usaha Warung nasi Mengalami Kebakaran di Jalan Menvo (Pasar Menvo) RT.07 RW.10, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan  Kalideres Jakarta Barat.Jum'at ( 04 Juni 2021).

Pemilik Ruko ibu Theresia yang disewakan oleh saudara Rion arisman dijadikan tempat usaha warung nasi sudah hampir 5 tahun.

Dalam kebakaran tersebut terlihat oleh awak media News Investigasi.com, menurunkan 12 Unit Damkar (termasuk unit pendukung),1 Unit TRC BPBD,1 Unit PLN Posko Kalideres,1 Unit PMI,1 Unit AGD Dinkes,1 Unit Dishub,1 Unit Satpol PP, Personil PSKB/Tagana Dinsos,Personil Polsek dan Personil Koramil.

Rion arisman beliau mengatakan pada saat sedang tertidur tiba-tiba tersadar ada asap tebal yang menggulung dibawah sekitaran rumah, kejadian sekitar pukul 22.00 wib.

Korban segera berlari keluar rumah melompat ke rumah tetangga dari lantai 2 rumahnya karena sumber api berasal dari lantai 1.

Ditempat yang sama Panit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Nasib Sitorus.SH didampingi Pawas Polsek Iptu Wati,Kasubsektor Tegal alur dan Bhabinkantibmas beliu mengatakan, Musibah Kebakaran Ruko yang dijadikan tempat usaha warung nasi ini tidak merembet kesalah satu rumah penduduk lainnya, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang kita tidak inginkan.Hanya bagian bawah yang saja yang hangus terbakar.

Alhamdulilah musibah kebakaran ini tidak menelan korban,diperkirakan kerugian kurang lebih hampir 50 juta.

Dan untuk penyebab kebakaran ini sementara baru bisa dikatakan akibat Konsleting listrik.Ujarnya Sitorus.

( GT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.