Recent Posts

As.Sisca Pradita : Sholad Bisa Mencegah Penyebaran COVID-19

As.Sisca Pradita.SH ( Pimpinan Redaksi Media News Inveatigasi.com )

JAKARTA, News Investigasi.com--

Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yamg mana keberadaanya masih sangat Mengkwatirkan ditengah-tengah warga masyarakat.

Lonjakan Kasus Penyebaran wabah Covid-19 disetiap daerah semakin menjadi tampa ada hentinya.

Pemerintah sudah berupaya dalam Pemberantasan dalam Pencegahan wabah Covid-19.Dari Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga PPKM Mikto disetiap daerah masing-masing.

Dan Pemerintah juga telah mempercepat Vaksinasi bagi warg masyarakat, untuk mengurangi Kekebalan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

As.Sisca Pradita beliau mengatakan, Pemerntah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Gugus depan sudah sangat berusaha dalam memberantas Penyebaran dan  pencegahan Covid-19.

" Terlepas Pemerintah sudah memberikn Vaksinasi kepada warga masyarakat. Warga masyarakat juga harus perduli dengan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan menaati aturan 5M ( Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan serta menghindari Mobilitas Intraksi )".

Sisca menambahkan, Kalau warga masyarakat sudah sangat patuh dan menaati aturan dari pemerintah Warga Negara Indonesia pasti akan cepat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Apa lagi Kalau dibarengan dengan Ibadah Sholad Lima Waktu dengan secara rutin, Karna Sholad itu juga badan kita selalu bersih dan berdoa kepada allah.Swt agar wabah Covid-19 cepat-cepat diusir dari Negeri ini yang kita cintai.

Dari itu jangan sia-sia kan Pengorbanan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI ,Polri serta para tim medis yang sudah berjuang dalam memberantas untuk memutuskan mata rantai Covid-19 tersebut.Dan Sayangilah Diri anda Keluarga anda dan juga orang sekeliling anda agar selalu menaati aturan dari pemerintah.Tegasnya Sisca

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.