Recent Posts

Camat Kalideres Rakor Sinergitas Target Vaksinasi COVID-19 Bersama Tigapilar

Camat Kalideres H.Naman Setiawan Gelar Rapat Koordinasi ( Rakor ) bersama tiga pilar.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Penyebaran wabah Covid-19 yang mana keberadaanya masih sangat mengkwatirkan bagi warga masyarakat.

Penyebaran Covid-19 diwilayah DKI Jakarta menunjukan adanya peningkatan dari jumlah kasus sebelumnya.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Camat Kalideres H.Naman Setiawan Gelar Rapat Koordinasi ( Rakor ) bersama tiga pilar.

Hadir dalam rakor tersebut Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM,Danramil Kalideres Kapten.Inf.Abdul Kholik,Ka. Puskesmas Kalideres,Lurah Se Kecamatan Kalideres,Ka. Satpol PP beserta Anggota,Ka. Satpel Perhub,Ka. Satpel Sosial,Ka. MUI,Ka. DMI,Ka. FKRW,Ka. FKRT,Ka. FKDM,Ka.DPC NU,Ka. DPC Muhammadiyah,Ka. Karang Taruna Kecamatan Kalideres.Senin (14-6-2021).

Rakor digelar Posko Satgas Covid Kec. Kalideres Jl. Peta Utara (Rudin Lurah Pegadungan) dengan tema " Sinergitas  Capaian Target vaksinasi Covid-19".

Camat Kalideres H.Naman Setiawan beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, dalam rakor ini bersama tigapilar kami juga mengganteng dari unsur terkait dalam membrantas Penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

" Karna Penyebaran wabah Covid-19 ini wilayah DKI Jakarta sudah sangat tinggi dan perlu adanya penanganan yang exra aktip untuk mengantisipasi dari penyebaran Covid-19 tersebut".

Bermunculan adanya wabah Covid-19 di DKI Jakarta ini berawal dari laranga mudik Idul Fitri warga masyarakat yang pada mudik dan juga kerumunan-kerumunan warga masyarakat yang mengindahkan protokol kesehatan ( Prokes ).

Jadi kami bersama tiga pilar dan unsur terkait akan menegakkan Protokol kesehatan ( Prokes ) bagi warga masyarakat guna membrantasan wabah Covid-19 tampa pandang bulu.Kata Camat.

Ditempat terpisah Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM yang didampingi oleh Danramil Kalideres Kapten.Inf.Abdul Kholik beliau juga mengatakan, Kami bersama tiga pilar tidak akan segan-segan mengambil tindakan kepada warga masyarakat yang telah mengabaikan protokol kesehatan ( Prokes ) dalam berkerumunan.

Dan juga tindakan tegas ini berlaku bagi para pemilik tempat usaha yang masih membandel yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan Jam oprasionalnya.

" Tindakan tegas ini kami lakukan semata-mata untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19, agar kita semua terbebas dari belenggu penyebaran Covid-19 tersebut".

Slamet menambahkan " Sayangilah diri anda dan Keluarga anda selalu mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan cara menaati 5M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Mengurangi mobilitas, Menjauhi Kerumunan ) Tegasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.