Recent Posts

Camat Tambora Bambang Sutama : Saya akan Tindak Tegas Apabila ada Taman yang Berubah Fungsi

Camat Tambora Jakarta Barat Bambang Sutama


JAKARTA, News Investigasi.com--

Terkait adanya Pemberan ada Taman yang berada di jalur hijau di Jalan Dr. Latumenten, RT. 001, RW. 001 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat rusak dan minim pemeliharaan. Taman yang menjadi area terbuka hijau dan sarana bermain ramah anak tersbut terlihat tidak terurus dan dikelola seadanya.

Dan juga diduga Adanya Oknum Pejabat Wilayah yang sengaja akan dialihfungsikan oleh beberapa oknum warga untuk kepentingan pribadi.

Camat Tambora Jakarta Barat Bambang Sutama Saya  tidak tahu dan tidak pernah memberikan izin terkait pengerusakan taman tersebut. "Saya tidak tahu dan tidak pernah memberikan izin.Jumat ( 4/6/2021).

Dan saya akan terjun langsung kewilayah, apabila ada Pejabat Pemerintah dari Kelurahan maupun Kecamatan yang bersekongkol dengan Pejabat Wilayah yang sengaja atau merubah fungsi taman tersebut untuk kepentingan pribadi  " saya tidak akan segan-segan betindak tegas.

" Saya juga tidak akan segan-segan untuk melaporkan kepada Wali Kota Jakarta Barat, kalau perlu saya akan langsung kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk saya laporkan bagi siapapun yang bermain atau akan merubah fungsi taman tersebut". tegasnya Camat.

( YG)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.