Recent Posts

Cegah COVID-19 Kapolsek Sukmajaya Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan Patroli Jalan Kaki

Kapolsek Sukmajaya Polres Depok AKP.Safri Wasdar.SH,.MH bersama Tiga Pilar melaksanakan Patroli Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19.

DEPOK, News Investigasi.com--

Guna untuk Memberantar Penyebaran Wabah Covid-19 yang mana keberadaannya maaih sangat mengkwatirkan Warga masyarakat.

Segala upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Pusat,Pemerintah Daerah,TNI dan Polri dan juga Gugus Depan Covid-19.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Kapolsek Sukmajaya Polres Depok AKP.Safri Wasdar.SH,.MH bersama Tiga Pilar melaksanakan Patroli Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19.

Dalam Patroli Jalan Kaki memberikan himbauan pencegahan Covid-19 Kapolsek Sukmajaya diwilayah lingkungan RW.03 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong Kota Depok.Jumat
( 04 Juni 2021).

Kapolsek Sukmaya AKP.Safri Wasdar.SH,.MH beliau mengatakan kepada awak media, dalam Patroli Jalan Kaki ini bersama tiga pilar untuk memberikan himbauan pencegahan wabah Covid-19.

Sasaran Patroli Jalan Kaki ini Warga Masyarakat setempat,Pedagang keliling
3. Warga yang akan keluar masuk ( Mobilitas warga ) Lingkungan.

AKP.Safri menambahkan selain Patroli Jalan Kaki, kita pun melakukan Operasi Yustisi dalam Penegakan disiplin 5M dan Laksanakan Patroli lingkungan dengan Pembagian Masker, Pengawasan Keluar Masak.

" Dalam Patroli Jalan Kaki ini kita menemukan kedapatan ada 15 warga masyarakat yang tidak menggunakan masker. Dan kita berikan Teguran lisan  15 orang tidak menggunakan masker dan kami berikan masker ditempat".

Pemberantasan, Pencegahan Wabah Covid-19 ini, kita Lakukan Perintah dari Kapolda Metro Jaya Irjen.Pol.Fadil Imran yang ditindaklanjuti oleh Para Masing-masing Kapolsek, agar kita dan warga masyarakat terhindar dari Penyebaran Wabah Covid-19 tersebut.Tegasnya Safri.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.