Recent Posts

Kapolsek Kalideres Pantau Kegiatan Vaksinasi Massal Bagi Karyawan FIF di KTJ RW 013 Kel.Pegadungan Kalideres

Kapolsek Kalideres Kompol.Slamet R.SH,.MM bersama Wakapolsek Kalideres AKP Suparno dan para Kanit Polsek Kalideres, kapospol polsek Kalideres dan Ketua RW 13 Bapak Dedy Suteja Pantau Kegiatan Vaksinasi COVID-19 bagi Karyawan FIF di Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) RW 013 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Dalam Rangka mendukung kebijakan Kapolda Metro Jaya agar kampungTangguh Jaya terbebas dari penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Klideres Polres Metro Jakarta Barat.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal yang diperuntukan buat karyawan FIF yang bekerja sama dengan Polda Metro Jaya.Sabtu (19-6-2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.Slamet R.SH,.MM, pantau langsung kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 bagi para Karyawan FIF yang berada di Wilayah Kalideres Jakarta Barat Program dari Kapolda Metro Jaya.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet R.SH,.MM beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Kegiatan Vaksinasi massal tersebut dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta.

"Vaksinasi massal ini program operasi peduli kemanusian Kapolda Metro Jaya, serta bentuk wujud Polri serius dalam melakukan pencegahan Covid-19. Untuk itu, vaksin massal ini diberikan kepada secara gratis," ujar Slamet

Dalam kegiatan dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan dan giat ini dengan maksud dan tujuan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.


"Kami minta semua Karyawan tidak perlu takut mengikuti Vaksin, karena ini untuk mencegah penularan covid-19 yang saat ini terlihat meningkat," jelasnya.Kegiatan vaksin gratis ini, bagi karywan FIF dikuti sebanyak 400 orang".


Kapolsek menghimbau kepada karyawan FIF yang telah mengikuti vaksinasi harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M. Menggunakan masker apabila kerumah-rumah, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Untuk sementara Vaksinsi Covid-19 bagi Karyawan FIF  masih berjalan baik belum ditemukan adanya yang terinfeksi Covid-19 ujarnya Kapolsek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.