Recent Posts

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono.SH, Jasad Lansia di Harapan Mulia Kemayoran Tidak ada Tanda- tanda Kekerasan

Evakuasi Penemuan Jasad Lansia di Harapan Mulia Kemayoran

JAKARTA, News Investigasi.com--


Heboh, warga Harapan Mulia Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat pada kamis malam 24 juni 2021 juni sekira pukul 22.00 WIB dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad seorang wanita lansia. 

Perihal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono S.H., M.H. dirinya mengatakan jasad wanita berinisial NYT (60) ialah salah seorang warga RT 05/RW 04 No. 29 Gang M Harapan Mulia Kemayoran Jakarta Pusat.

 

"Ya benar semalam ada penemuan jasad seorang wanita yang bertempat tinggal di wilayah harapan mulia, dari informasi RT/RW wanita ini memang hanya tinggal sendirian dirumah itu," Ujarnya. Jum'at (25/06/2021). 

Kompol Ewo Samono.SH juga menuturkan laporan tersebut didapati dari adanya bau menyengat di rumah almarhumah yang menyebabkan kecurigaan warga sekitar. 

 

"Awalnya saksi-saksi (warga) curiga bau menyengat dari rumah korban, selanjutnya Pań∑ Rw dan Rt sepakat membuka jendela, dan dari jendela didapati korban sudah meninggal dunia," Ungkapnya. 

Dikatakan olehnya, diduga korban menghembuskan nafas terakhirnya sudah dari dua hari yang lalu.

"Diperkirakan sudah dari dua hari yang lalu, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan," Terangnya. 

Berikutnya korban di evakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat oleh Team Medis, dan selanjutnya pihak Polsek Kemayoran pun meminta keterangan dari para sejumlah saksi.

(RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.