Recent Posts

Kompol.H.Slamet R.SH,MM : Waspada Kasus Positif COVID-19 di DKI Terus Meningkat Tajam

Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.SH,.MM bersama Danramil Kapten Inf. Abdul Kholik,Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Lurah dan Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan turun lansung dalam operasi PPKM Mikro dan Kerumunan di Cafe Kopi Jack Pasar Autovard Jalan Utan Jati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

  
JAKARTA,News Investigasi.com--

Kasus positif covid-19 di DKI Jakarta terus meningkat per 10 Juni 2021 mencapai 2.096 kasus.

Naiknya kasus positif juga diiringi dengan meningkatnya keterisian tempat tidur bagi pasien covid-19 di sejumlah rumah sakit.

Meski demikian, angka kesembuhan di DKI Jakarta masih tinggi yakni mencapai 95,4 persen dan angka kematian cukup rendah yakni 1,7 persen.

Untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif, Pemprov DKI Jakarta terus meningkatkan program 3T yakni tracing, testing dan treatment.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.SH,.MM bersama Danramil Kapten Inf. Abdul Kholik,Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Lurah dan Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan turun lansung dalam operasi PPKM Mikro dan Kerumunan di Cafe Kopi Jack Pasar Autovard Jalan Utan Jati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM beliau mengatakan peningkatan kasus positif covid-19 di DKI Jakarta disebabkan oleh masyarakat yang mulai abai dengan protokol kesehatan.Minggu ( 13-6-2021).

Penularan kasus Covid-19 di DKI Jakarta kembali meningkat tajam, hari ditemukan 2.096 kasus baru penularan Covid-19 tidak tampa kecuali diwilayah Kalideres.

Dan untuk mengantisipasi dan pencegahan dari penyebaran Covid-19 kami bersama tiga pilar akan tegas bagi para pemilik usaha yang mengabaikan protokol kesehatan ( prokes ) dan kerumunan warga.

H.Slamet menambahkan dalam operasi ini juga, kita akan menindak tegas bagi tempat-tempat hiburan malam seperti Cafe-cafe dan Karaokean yang masih membandel masa pandemi Covid-19 . Dan kami juga tidak akan segan-segan untuk menyegel tempat tersebut bersama pihak terkait satpol PP dan kalau perlu izinnya dicabut.Tegasnya Kompol.H.Slamet.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.