Recent Posts

Polisi Segel 2Tempat Karaoke di Serpong Langgar Jam Operasional

Polisi razia tempak karaoke di Serpong, Tangsel Foto: Polisi razia tempak karaoke di Serpong, Tangsel.

TANGSEL, News Investigasi.com--


Polisi menyegel Karaoke Eksekutif di Serpong, Tangerang Selatan setelah ditemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan. Polisi juga menemukan adanya salah satu pengunjung positif narkoba di salah satu tempat karaoke tersebut.


"Kita hari ini menggelar razia prokes di Baleku dan Eksekutif Karaoke. Kita tutup dua tempat hiburan malam tersebut di mana sudah melanggar prokes dan juga ada narkobanya," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, di lokasi, Rabu (9/6/2021).

Kedua tempat karaoke tersebut melanggar jam operasional. Saat didatangi petugas pada Selasa (8/6/2021) kemarin, sekitar pukul 23.00 WIB, tempat karaoke tersebut masih beroperasi, padahal belum diperbolehkan untuk buka di masa PPKM ini.

Razia protokol kesehatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa. Beberapa pengunjung kemudian diminta tes urine di lokasi.

Dari dua tempat karaoke tersebut, polisi menemukan satu orang positif sabu yakni perempuan bernisial D. Perempuan tersebut kini tengah dibawa ke Polda Metro untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari dua tempat ini ada satu orang positif menggunakan sabu. Sekarang kita bawa ke polda. Dia perempuan inisial D. Sekarang kita bawa ke polda untuk dikembangkan," ujarnya.

Razia protokol kesehatan tersebut juga melibatkan Propam Polda Metro Jaya dan Denpom Kodam Jaya. Usai melakukan razia di tempat tersebut, petugas kemudian bergerak ke tempat hiburan lainnya.

( Sy)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.