Recent Posts

Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Mengamankan Musisi Anji Positif THC

Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Mengamankan Musisi Anji dalam kasus penyalahgunaan Barang terlarang.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Mengamankan Musisi Anji dalam kasus penyalahgunaan Barang terlarang.

Unit Narkoba melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap musisi EAP als ANJ sebagai prosedur dalam proses penyidikan di urkes Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

"Pemeriksaan kesehatan tersebut sebagai salah satu prosedur dalam proses penyidikan," ujar AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Ronaldo menjelaskan bahwa pemeriksaan tersebut meliputi baik pemeriksaan kesehatan maupun urine terkait penyalahgunaan narkoba

"Musisi EAP als ANJ hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC," lanjut Ronaldo menjelaskan.

Tampak terlihat musisi EAP als AMJ keluar dari ruangan unit 1 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dengan dijaga ketat. Ia berjalan menuju klinik urkes Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

"Saya saat ini dalam kondisi baik dan berterima kasih kepada jajaran satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang telah memperlakukan dirinya dengan sangat baik," ujar ANJ saat ditanya awak media.

Seperti diketahui satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap musisi EAP als ANJ di sebuah studio musik miliknya di daerah Cibubur pada Jumat (11/6/2021).

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Harry Gasgari. Dalam penangkapan tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan terhadap musisi berinisial ENj alias Anji, Polisi menyatakan hasil tes urine vokalis band Drive ini positif mengandung THC.

Pemeriksaan Anji guna untuk melengkapi berkas penyidikan kepolisian atas kasus narkoba yang menjeratnya.

"Pemeriksaan kesehatan Anji merupakan salah satu prosedur dalam proses penyidikan terkait kasus penyalahgunaan narkoba," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangan rilis yang diterima News Investigasi.com, Senin (14/6/2021).

Ranaldo menambahkan, dari hasil pemeriksaan kesehatan Anji dinyatakan bebas Covid-19, namun pada urine positif narkoba.

Alhasil, Polisi mendapatkan barang bukti narkoba jenis Ganja.

Ronaldo melanjutkan, kasus ini akan diungkap tuntas dalam waktu dekat

"Kami meminta kepada para awak media untuk bersabar karena saat ini masih dilakukan penyidikan dan dalam waktu dekat akan kami beberkan lebih lengkapnya," tutup Ronaldo.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.